Search This Blog

Wednesday, November 11, 2009

Picking Fruit

Saya hidup di padang golf. Golf telah menjadi sebagian hidup saya sejak saya berusia sebelas tahun. Permainan itu telah mengajar saya banyak pelajaran kehidupan. Saya masuk kuliah dengan beasiswa dari permainan golf dan kemudian saya menjadi pemain golf profesional tiga tahun kemudian.

Saya sering berjalan-jalan di padang golf pada sore hari untuk latihan dan menggunakan waktu ini untuk berdoa juga. Tempat itu tenang sekali dan indah untuk jalan-jalan. Ketika berjalan di sana, saya biasanya menemukan satu atau dua bola golf di sepanjang jalan. Tetapi pada suatu kali ada yang berbeda.

Pada kesempatan jalan-jalan yang satu ini saya mulai menemukan bola golf di manapun saya memandang. Ketika saya sudah mengumpulkan lima bola, saya mulai memperhatikan betapa anehnya hal ini. Kemudian saya mengumpulkan delapan, kemudian sepuluh dan akhirnya saku celana saya dipenuhi tiga belas bola.

Ketika sesuatu yang aneh terjadi dalam kehidupan sehari-hari kita, itulah waktu yang tepat untuk beralih ke antena rohani. Seringkali Tuhan berbicara sesuatu. Saya bertanya kepada Tuhan, "Tuhan, apakah yang Engkau ingin katakan melalui hal ini?" Jawaban dari Tuhan datang segera, "Aku telah memanggil engkau di jalan tertentu. Aku akan mendatangkan buahnya bagimu. Yang engkau harus lakukan hanyalah petik dan kumpulkan buah-buah itu dan setialah di jalan-Ku yang kusediakan bagimu. Itulah yang dimaksud dengan tinggal di dalam-Ku." Ditulis oleh Os Hillman, diterjemahkan oleh Hadi Kristadi untuk Pentas Kesaksian, http://pentas-kesaksian.blogspot.com


Personal Note:
Terima kasih atas pesanan buku "Mukjizat Kehidupan" oleh Ibu M. Lingga di Riau. Buku akan segera dikirim besok pagi dengan pos kilat khusus. Buku "Sorga Terbuka" akan dikirim via email karena materinya dalam bentuk file komputer. Mohon alamat emailnya.
Terima kasih dan Tuhan memberkati.

*******

I live on a golf course. Golf has been a part of my life since I was eleven years old. It has taught me many life lessons. I went to college on a golf scholarship and later turned professional for three years.

I often walk at sundown for exercise and use this time to pray. It is a quiet and beautiful place to walk. When I walk, I usually find one or two golf balls along the way. But one time was different.

On this particular walk, I began to find golf balls everywhere I looked. When I had collected 5, I began to notice how strange this was. Then, it became 8, then 10 and finally my pockets were literally stuffed with 13 golf balls!

When something unusual happens in our daily life experience it is a time to tune in to your spiritual antennae. God is often at work. So, I prayed, "Lord, what are you saying through this?" The answer came quickly: "I have called you to walk a specific path. I will bring the fruit to you. All you will have to do is pick it up and stay on my path for you. That is what it means to abide in Me." Written by Os Hillman.

Diposting oleh Hadi Kristadi untuk PENTAS KESAKSIAN
http://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI