Search This Blog

Thursday, February 9, 2012

Andy Rooney Inspiring Words - Inspirasi dari Andy Rooney

Andy Rooney Inspiring Words

Andaikan anda mau mengambil waktu untuk membaca tulisan di bawah ini, aku percaya anda akan mendapatkan perspektif yang tercerahkan. Pokok bahasan di bawah ini meliputi semua hal keseharian. Kata-kata di bawah ini ditulis oleh Andy Rooney, seseorang yang memiliki bakat untuk mengatakan begitu banyak hal dengan sedikit kata-kata.

Aku telah belajar....bahwa ruangan kelas terbaik ada di kaki orang sepuh.

Aku telah belajar....bahwa ketika anda jatuh cinta, hal itu kelihatan.

Aku telah belajar....bahwa hanya karena seseorang berkata, ”Engkau telah membuat aku berhasil hari ini,” maka aku berhasil hari ini.

Aku telah belajar....bahwa mendapati seorang anak kecil tertidur di pelukan anda memberikan perasaan damai luar biasa di dunia ini.

Aku telah belajar....bahwa berlaku baik itu lebih penting daripada ngotot menunjukkan kebenaran.

Aku telah belajar....bahwa anda jangan pernah menolak pemberian apapun dari seorang anak kecil.

Aku telah belajar....bahwa aku dapat selalu berdoa bagi seseorang ketika aku tidak punya kekuatan untuk menolong orang itu dengan cara lain.

Aku telah belajar....bahwa tidak peduli bagaimanapun kehidupan menuntut anda serius, setiap orang perlu sahabat untuk melakukan hal-hal konyol bersama.

Aku telah belajar....bahwa sekali waktu semua orang perlu tangan untuk digandeng dan hati yang mengerti.

Aku telah belajar....bahwa berjalan kaki bersama ayahku di sekitar kompleks rumah di malam yang cerah pada waktu kecil dulu memberikan kesan luar biasa pada saat aku dewasa.

Aku telah belajar....bahwa kehidupan ini seperti sebuah gulungan kertas toilet. Semakin dekat ujungnya, semakin cepat berlalunya.

Aku telah belajar....bahwa kita seharusnya senang karena tidak semua hal yang kita doakan dikabulkan Tuhan.

Aku telah belajar....bahwa uang tidak dapat membeli kelas kehidupan.

Aku telah belajar....bahwa semua hal kecil dalam kehidupan sehari-hari itulah yang membuat kehidupan ini demikian spektakuler.

Aku telah belajar....bahwa di balik tampilan keras setiap orang, ada pribadi yang ingin dihargai dan dikasihi.

Aku telah belajar....bahwa mengabaikan fakta tidak dapat mengubah fakta tersebut.

Aku telah belajar....bahwa ketika anda berusaha membalas seseorang, anda hanya membuat orang itu terus menyakiti anda.

Aku telah belajar....bahwa kasih, bukan waktu, yang menyembuhkan semua luka hati.

Aku telah belajar....bahwa cara paling mudah agar aku bertumbuh sebagai seorang pribadi adalah dengan melingkupi aku dengan orang-orang yang lebih bijak daripadaku.

Aku telah belajar....bahwa setiap orang yang anda temui layak disambut dengan senyuman.

Aku telah belajar....bahwa tak ada seorangpun yang sempurna sampai anda jatuh cinta kepada mereka.

Aku telah belajar....bahwa kehidupan memang keras, namun aku lebih tangguh.

Aku telah belajar....bahwa kesempatan itu tidak pernah hilang; seseorang lain akan mengambil kesempatan yang anda lewatkan.

Aku telah belajar....bahwa ketika anda berlabuh dalam kepahitan, kebahagiaan akan bersandar di tempat lain.

Aku telah belajar....bahwa aku harap aku telah dapat menyatakan kepada ibuku betapa aku mengasihinya sekali lagi sebelum beliau wafat.

Aku telah belajar....bahwa seseorang harus menjaga perkataannya tetap lembut dan baik, karena siapa tahu besok dia harus menelannya lagi.

Aku telah belajar....bahwa sebuah senyuman adalah cara paling murah untuk memperbaiki penampilan anda.

Aku telah belajar....bahwa ketika cucumu yang baru dilahirkan memegang jari kelingkingmu di dalam genggaman tangannya, kalian berdua terikat seumur hidup.

Aku telah belajar....bahwa setiap orang ingin hidup di puncak kehidupan, tetapi semua kebahagiaan dan pertumbuhan terjadi ketika anda mendaki kehidupan itu sendiri.

Aku telah belajar....bahwa semakin sedikit waktu aku harus gunakan untuk sesuatu, makin banyak yang aku dapatkan.

Ayo baca sampai kalimat terakhir.

*******

Andy Rooney...Rest in Peace!


If you will take the time to read these. I promise you'll come away with an enlightened perspective. The subjects covered affect us all on a daily basis:

They were written by Andy Rooney, a man who had the gift of saying so much with so few words. Enjoy.......

I've learned..... That the best classroom in the world is at the feet of an elderly person.

I've learned..... That when you're in love, it shows.

I've learned..... That just one person saying to me, "You've made my day!" makes my day.

I've learned..... That having a child fall asleep in your arms is one of the most peaceful feelings in the world.

I've learned..... That being kind is more important than being right.

I've learned..... That you should never say no to a gift from a child.

I've learned..... That I can always pray for someone when I don't have the strength to help him in some other way.

I've learned..... That no matter how serious your life requires you to be, everyone needs a friend to act goofy with.

I've learned..... That sometimes all a person needs is a hand to hold and a heart to understand.

I've learned..... That simple walks with my father around the block on summer nights when I was a child did wonders for me as an adult.

I've learned..... That life is like a roll of toilet paper. The closer it gets to the end, the faster it goes.

I've learned..... That we should be glad God doesn't give us everything we ask for.

I've learned..... That money doesn't buy class.

I've learned..... That it's those small daily happenings that make life so spectacular.

I've learned..... That under everyone's hard shell is someone who wants to be appreciated and loved.

I've learned..... That to ignore the facts does not change the facts.

I 've learned..... That when you plan to get even with someone, you are only letting that person continue to hurt you.

I've learned..... That love, not time, heals all wounds.

I've learned..... That the easiest way for me to grow as a person is to surround myself with people smarter than I am.

I've learned..... That everyone you meet deserves to be greeted with a smile.

I've learned..... That no one is perfect until you fall in love with them.

I've learned.... That life is tough, but I'm tougher.

I've learned..... That opportunities are never lost; someone will take the ones you miss.

I've learned..... That when you harbor bitterness, happiness will dock elsewhere.

I've learned..... That I wish I could have told my Mom that I love her one more time before she passed away.

I've learned..... That one should keep his words both soft and tender, because tomorrow he may have to eat them.

I've learned...... That a smile is an inexpensive way to improve your looks.

I've learned...... That when your newly born grandchild holds your little finger in his little fist, you're hooked for life.

I've learned..... That everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you're climbing it.

I've learned..... That the less time I have to work with, the more things I get done.

To all of you.... Make sure you read all the way down to the last sentence.


Diposting oleh Hadi Kristadi untuk PENTAS KESAKSIANhttp://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI