Search This Blog

Loading...

Thursday, October 23, 2008

Blessed by Giving (2)

Setelah itu ketika isteri saya yang sedang hamil tua merasa kelaparan (saya juga), saya hanya mengatakan kepada isteri saya bahwa manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman Tuhan. Dan kalau kita melakukan ini semua dengan menabur semua dana yang kami punya untuk proyek SCCC, karena kami sungguh-sungguh ingin melakukan firman Tuhan. Kami percaya bahwa kami pasti tetap hidup dan dipelihara Tuhan.

Ketika kami sudah semakin kebingungan untuk biaya makan, kami hanya bisa berdoa. Kemudian Tuhan memberikan hikmat kepada isteri saya bahwa kami ternyata masih mempunyai satu rekening bank lagi yang sudah kami tarik dananya tetapi belum kami tutup, yaitu rekening bank Permata dalam Dollar Singapura. Jika kami menutupnya, maka kami akan mendapatkan kembali dana saldo minimum sebesar SGD 200. Yes, puji Tuhan! Dialah Allah yang tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya yang senantiasa berharap kepada-Nya! Maka kami berdua dan anak yang sedang dikandung tetap dipelihara Tuhan sampai akhir bulan. Burung pipit di udara dipelihara Tuhan, kami berharga lebih dari banyak burung pipit di mata Tuhan, pasti dipelihara lebih lagi.

Sejak saat itu perusahaan kami mulai diberkati dengan order dari perusahaan-perusahaan PMA. Kami dipertemukan Tuhan dengan orang-orang yang tidak pernah kami kenal sebelumnya, baik itu customer maupun para supplier yang mau memberikan utang kepada kami. Bahkan mantan boss saya dari Singapura memanggil saya boss karena saya banyak memberikan order kepada perusahaannya. Dulu saya memanggil dia boss, sekarang Allah menjadikan saya kepala dan bukan ekor. Janji Tuhan itu pasti ya dan amin!

Akhirnya anak kami, Joel Army Mahargo, lahir pada bulan Maret 2007. Waktu itu kami masih tidak mempunyai kendaraan apapun. Tiga hari sebelum kelahirannya, saya mendapat kesan yang kuat bahwa Tuhan meminta saya berpuasa Ester (berpuasa tiga hari dua malam) karena Tuhan akan melakukan perkara yang besar pada hari ketiga di akhir puasa saya.

Pada hari yang ketiga, ketika saya sedang mengikuti doa puasa di gereja sejak pukul 10 sampai 12 siang, pada akhir acara Gembala kami, Bapak Pdt. Hanny Andries, berkata, "Kalau minta sesuatu kepada Tuhan, misalnya minta kendaraan untuk ke gereja, harus yang spesifik mintanya! Kalau tidak spesifik, maka bisa saja Tuhan memberikan uang Rp. 5.000,- untuk naik ojek ke gereja. Sekali-kali mintalah mobil Mercy untuk ke gereja!" Saya langsung tangkap nubuatan ini, saya imani dan saya perkatakan, "Tuhan Yesus, berikan aku mobil Mercy untuk bisa pergi ke gereja dan bekerja." Saya tidak melihat pada kenyataannya dimana kami tidak mempunyai uang untuk membeli mobil Mercedes Benz. Jangankan Mercy, sepeda motorpun kami tidak mampu beli.

Pada pukul dua siang setelah doa puasa tersebut, isteri saya merasa sudah mau melahirkan. Jadi kami segera pergi ke Rumah Bersalin. Pada pukul 8 malam anak kami lahir secara normal. Saya dengan bersukacita mengirimkan SMS kepada setiap saudara dan teman-teman untuk mengabarkan hal ini. Saya juga mengirimkan SMS kepada seorang teman yang tidak terlalu kami kenal karena baru kami kenal sebulan yang lalu. Ternyata teman kami tersebut sudah ada di Paris dan begitu dia menerima SMS saya, dia langsung menelpon saya. Ia mengatakan bahwa seminggu sebelum berangkat ke Paris, mobil Mercedes Benz C 200 Kompressor miliknya terserempet dan harus masuk ke bengkel. Saya diminta mengambilnya di bengkel, sedangkan biaya perbaikannya sudah dia bayar. Saya diperbolehkan memakai Mercedes Benz itu sampai dia kembali dari Paris, sekitar 8 sampai 12 bulan yang akan datang, dengan gratis! Sungguh, Allah kita dahsyat dan luar biasa! Rancangan-Nya selalu jauh melebihi apa yang bisa kita doakan!

Puji Tuhan, kami diberi kasih karunia oleh Tuhan Yesus untuk memiliki perusahaan sendiri pada bulan Mei 2007. Kami tidak lagi meminjam PT milik sahabat kami. Kami meminta Tuhan yang memberi nama, maka kami menamakannya PT. Covenant Engineering. Suatu ikat janji dengan Tuhan dan dengan Bapak Rohani/para pemimpin rohani kami, dimana Tuhan berjanji akan membawa kami masuk ke Tanah Perjanjian dan yang selalu memberikan kami kekuatan untuk memperoleh kekayaan. (Ulangan 8:18)

Tujuh bulan setelah kami mulai menabur di SCCC dan mempunyai perusahaan sendiri, total penjualan perusahaan kami meningkat drastis dan mencapai Rp. 3,8 milyar dalam tujuh bulan! Haleluya! Sungguh luar biasa! Allah kita sungguh dahsyat dan luar biasa. Apa yang tak pernah kami lihat, yang tak pernah kami dengar, dan yang tak pernah timbul di dalam hati kami, itu semua yang telah Tuhan berikan kepada kami.

Itu adalah sebuah usaha yang benar-benar tanpa modal uang sepeserpun. Nol rupiah modalnya! Hanya bisa berlangsung karena Tuhan mengaruniakan kepada kami supplier-supplier yang mau memberikan jangka waktu pembayaran setelah kami menerima pembayaran dari para customer.

Masih banyak lagi kesaksian tentang kebaikan Tuhan dan mukjizat-Nya yang tidak dapat kami tuliskan satu per satu, seperti bagaimana Tuhan menyediakan uang sebesar Rp. 250 juta dalam tiga hari hanya melalui doa saja. Juga bagaimana Tuhan membuat persediaan beras dan makanan untuk anjing kami tidak pernah habis selama berbulan-bulan.

Saat ini kami tidak lagi berkantor di kamar kami yang sempit. Kami sudah pindah ke sebuah workshop seluas hampir 4.000 m2. Kami sudah mempunyai belasan karyawan, memiliki mesin-mesin milling, bubut, grinding, welding, sampai mesin CNC. Bersama Tuhan Yesus saat ini kami juga mulai melakukan Research and Development untuk produk-produk elektronik. Kami percaya bahwa kami akan diberikan kasih karunia oleh Tuhan Yesus, Pencipta segalanya, untuk menciptakan suatu alat yang akan ada di tangan banyak manusia. Kami juga sedang mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001.

Kami selalu memperkatakan bahwa Tuhan sendirilah yang empunya perusahaan ini. Semua yang bekerja di perusahaan ini, termasuk kami berdua, hanyalah pekerja-pekerja-Nya. Kami akan menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan yang akan membawa dampak kasih Kristus di kota kami, bahkan di bangsa kami dan bangsa-bangsa di manapun Tuhan akan memperluas perusahaan ini, supaya setiap orang akan dapat merasakan betapa lebar dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, sekalipun itu melampaui segala pengetahuan.

Kami percaya bahwa ikat janji (covenant) yang telah diikat oleh Gembala Pembina kami, Bapak Pdt. Niko Njotorahardjo dengan Tuhan Yesus, dan ikat janji yang telah diikat bapak rohani kami, Pdt. Hanny Andries, dengan bapak Pdt. Niko dan ikat janji yang telah kami ikat dengan Tuhan Yesus dan dengan para pemimpin kami akan menjadi jaminan berkat bagi kami dan anak-anak cucu kami sampai beratus-ratus keturunan di bawah kami. Tuhan Yesus memberkati. (Sumber: Majalah HM3 (Healing Movement Ministry Magazine) edisi Oktober 2008, terbitan GBI Jl. Gatot Subroto Jakarta)

****

Kesaksian di atas membuktikan bahwa Bapak Bayu Mahargo adalah orang yang menghargai dan hidup dalam Ikat Janji, serta mengalami berkat dan kuasa yang ada dalam sebuah Ikat Janji atau Covenant. Perkataan-perkataan yang disampaikan oleh Bapak Bayu Mahargo yang terakhir itu sesuai dengan pelajaran-pelajaran yang ada di dalam buku di bawah ini:

BARU TERBIT : BUKU "KUASA DAN BERKAT IKAT JANJI"
Penulis : Leonardo A. Sjiamsuri
Editor : Hadi Kristadi
Terbitan : Nafiri Gabriel
Harga Sama Dengan Toko Buku: Rp. 35.000.- Silakan pesan melalui 08129716102, harga belum termasuk ongkos kirim, sebutkan nama, alamat lengkap & kode pos. Pembayaran via BCA atas nama HADI no. 4980036931

Ikat janji atau covenant membuat perbedaan yang sangat besar dalam kehidupan anda dan keturunan anda. Ikat janji anda dengan Tuhan memberikan kepastian kehidupan, memberikan kasih setia dan kebenaran Tuhan, pertolongan dan perlindungan Tuhan. Ikat janji anda dengan pemimpin yang memiliki ikat janji dengan Tuhan menyediakan penudungan rohani dan mengalirkan berkat-berkat yang Tuhan berikan melalui pemimpin anda.

Jangan menyesal seperti Ham, anak Nuh, yang tidak menghormati ikat janji Tuhan, sehingga keturunannya menjadi orang-orang terkutuk, orang-orang yang jahat, orang-orang yang menyusahkan banyak orang. Jangan hidup biasa-biasa saja, tanpa arti dan tanpa kepuasan, di luar ikat janji!

Diposting oleh Hadi Kristadi untuk PENTAS KESAKSIAN
http://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI