Search This Blog

Tuesday, September 23, 2008

Prophecy of Dr. Sharon Stone

Banyak diantara anda mungkin mengenal Dr. Sharon Stone (bukan bintang film) dari Christian International Europe. Ia merupakan salah seorang nabiah yang mengherankan. Karunia yang diperolehnya cukup luar biasa. Di bawah ini adalah sebuah email yang ia kirimkan bersama perkataan nubuatan yang pernah ia sampaikan mengenai sistem perekonomian.

Peristiwa-peristiwa yang ia lihat telah terjadi persis seperti apa yang ia telah katakan. Bacalah rinciannya. Bapa sedang membawa umat-Nya ke dalam keserasian dengan sorga di bidang keuangan dan sedang membereskan persoalan-persoalan ketidak-adilan di dunia ini. Kemuliaan-Nya akan menyerbu bumi dan itu termasuk dunia keuangan dan bagaimana kekayaan harus dipakai dan dibagikan. Standard baru di bidang pengelolaan yang kreatif sedang keluar dari gereja. Bapa sedang menggunakan goncangan-goncangan di bidang perekonomian untuk membawa kita semua pada tujuan hidup kita apabila kita menanggapi dengan tepat. Saya percaya akan ada gelombang-gelombang yang akan datang di pertengahan dekade ini dengan dampak-dampak yang lebih besar. Ini adalah saat tak menentu bagi banyak orang, namun bagi gereja hal ini akan membawa kemuliaan. Inilah perkataan-perkataan penting itu…

“BULAN SEPTEMBER AKAN MEYAKINKAN ANDA BAHWA ANDA HARUS TERHUBUNG DENGAN SISTEM PEREKONOMIAN-NYA.”

Baru beberapa jam lalu kami menerima email ini dari seorang wanita yang menghadiri pertemuan dimana saya berkhotbah pada musim panas ini. Peristiwa-peristiwa dramatis telah terungkap minggu ini di Amerika Serikat dan dalam tempo 24 jam terakhir di sini di Inggris mengumandangkan kebenaran Bapa yang diperkatakan dalam nubuatan ini. Saya ingin membagikan hal ini dengan anda untuk menguatkan anda bahwa Tuhan itu setia terhadap firman-Nya dan Ia telah menyediakan jalan dan perbekalan.

Berkat dalam Kristus,

Dr. Sharon Stone


12/September/2008 15:03:43 GMT Standard Time



Dear Sharon and Greg,
Saya pikir anda akan tertarik melihat bahwa nubuatan yang anda berikan di Glasgow pada musim panas ini. Sementara saya berdoa pagi ini Bapa mengingatkan saya bahwa saya telah menuliskan hal ini pada hari Minggu pagi ketika anda bersama kami. Saya tidak tahu apakah anda mengikuti berita-berita dunia mutakhir namun ada kebakaran kereta barang di Chunnel saat ini. Dan pada tanggal 29 Agustus Sarah Palin diperkenalkan sebagai calon wakil presiden dari Alaska untuk pasangan John McCain. Juga maskapai penerbangan XL baru saja menghentikan penerbangannya karena tidak mendapatkan kreditur sehingga orang-orang yang sedang liburan terbengkelai. Minggu lalu pemerintah Inggris menunda pengenaan pajak untuk pembelian rumah di bawah 200.0000 pound selama setahun. Bukankah Bapa itu ajaib?

Your Sister in Christ,
Lisa Gibbs

Nubuatan yang diberikan Dr. Sharon Stone di Glasgow pada musim panas 2008.
“Bulan September adalah saat titik bali dan merupakan tanda zaman. Semua orang yang telah menyerasikan dengan Tuhan pada musim ini akan diberkati dengan pewahyuan dan informasi di tengah-tengah krisis dunia.

Saya melihat banyak bank akan menderita: sebuah bank kelas dunia di Amerika Serikat akan kesulitan – saya melihat pemerintah Amerika Serikat membeli utang-utang raksasa dan pemerintah di Inggris memotong pajak perumahan karena krisis perumahaan, namun tanpa hasil. Saya melihat sebuah maskapai penerbangan di Eropa bangkrut tanpa pemberitahuan sebelumnya. Saya melihat mata dunia sedang melihat, “Siapa orang ini yang muncul dari Alaska?” Dan saya melihat kepulan asap keluar dari Chunnel.

“Ketika saya melihat hal-hal itu saya mendengar dorongan semangat dari Bapa kepada para Ishak di bumi ini yang menabur di musim kering dan menuai 100 kali lipat di tahun yang sama. Saya bukanlah pengkhotbah kemakmuran, saya mendapat karunia kenabian. Dan Bapa mengatakan bahwa bulan September akan meyakinkan anda bahwa anda harus terhubung dengan sistem perekonomian-Nya. Selalu ada sedikit orang yang sangat diberkati ketika kebanyakan orang tergoncang, terancam dan ketakutan.

“Bapa katakan, ‘Apakah engkau telah menempatkan dirimu sendiri bagi HAL YANG BARU?’ Gudang perbendaharaanmu bukanlah di bank di duniaini. Diamlah dan Aku akan menebus engkau dari masalah utang-utangmu. Bukankah Aku lebih hebat bagimu dibandingkan pemerintahan manapun? Aku tidak akan membiarkan engkau terbengkalai di tanah asing, dan Aku akan menggendong engkau di atas segala keadaan, lebih baik dari pesawat atau jet apapun. Dan pengharapanmu bukanlah penyelamat dari Alaska, tetapi Aku.’ Saya tahu hal ini kedengaran aneh, demikian juga bagi saya.

Inggris, kepulan asap yang saya lihat keluar dari Chunnel adalah peringatan bagi para pendoa syafaat untuk bangkit dan memotong rancangan musuh untuk menyabotase dan mengepung keunggulan Inggris dalam bidang perdagangan. Siapa bertelinga biarlah mendengar.

Bapa, lepaskan urapan Ishak ke atas kami saat ini.”

*****
Prophet Sharon Stone - signs and the economy
Justin Abraham
Sep 13, 2008


Many of you will know Sharon from Christian International Europe- she is an amazing one of a kind prophet. Her gifting is exceptional. Below is an email she's just sent out including a word she gave regarding the economic system. The events she saw have come to pass exactly like she said. Read below for the full details. God is bringing His people into alignment with heaven in the area of money and addressing issues of injustice in the world. His glory will invade the earth and that includes the realm of finances and how wealth is used and distributed. A new standard of creative management is going to come from the church. God is using these waves in the economy to bring us into destiny if we respond correctly. I believe there are stronger waves to come towards the middle of the next decade with even greater impacts. These ae uncertain times for many, but for the church it will be glorious. Here's the word...

"SEPTEMBER WILL CONVINCE YOU
THAT YOU MUST CONNECT TO HIS ECONOMIC SYSTEM"

Just hours ago we received this e-mail from a lady who attended a meeting at which I spoke this summer. The dramatic events that have unfolded this week in the US and within the past 24 hours here in the UK resonate with the truth God spoke through this word. I want to share this with you in light of these events as an encouragement that the Lord is faithful to His Word and He has made both provision and a way.

Blessings in Christ,
Dr. Sharon Stone

12/09/2008 15:03:43 GMT Standard Time

Dear Sharon and Greg,

I thought you might be interested in seeing this prophesy you gave in Glasgow this summer. While I was in prayer this morning God reminded me that I scribed this on the Sunday morning you were with us. I don't know how much you keep up on world news but there is a freight train fire in the Chunnel right now. And on the 29th of August Sarah Palin was introduced as John McCain's vice presidential running mate from Alaska. Also XL Airlines has just halted its flights because it could not find a lender and people on holiday are stranded all over. Last week the UK government cancelled council taxes for the purchase of homes under 200,000 pounds for a year. Isn't God amazing!

Your Sister in Christ,
Lisa Gibbs

Prophecy given by Dr. Sharon Stone, Glasgow, Summer, 2008

"September is a turning point and a sign of the times. It is all about those who have made Godly alignments in this season being blessed with revelation and information in the midst of world crisis.

"I see more banks will suffer: a USA world bank's shares are in trouble - I see government in the USA bailing out mortgage giants and the government in England cutting house purchase taxes for the sagging housing crisis, to no avail. I see a European airline failing with no notice. I see the eyes of the world looking to see, 'who is this coming out of Alaska?' And I see smoke coming from the Chunnel.

"As I see these things I hear the encouragement of God to His Isaacs in the earth who sow in the times of famine and reap 100 fold in the year. I'm not a prosperity preacher, I'm a prophet. And God is saying that September will convince you that you must connect to His economic system. There are always the few that are greatly blessed when the majority are shaken, threatened and fearful.

"God says, 'Have you positioned yourself for THE NEW? Your storehouse is not an earthly bank. Hold on and I will bail you out of your mortgage issues. Am I not better to you than any government? I will not leave you stranded on foreign soil, and I will carry you above the circumstances better than any plane or jet. And your hope is not an Alaskan saviour, but Me.' I know that sounds strange, it does to me also.

"England, the smoke I saw coming out of the Chunnel is a warning for your intercessors to arise and cut off the enemy's plan to sabotage and siege England's favour in trade. Let him who has ears hear.

"God I release an Isaac anointing upon us now!"

Diposting oleh Hadi Kristadi untuk PENTAS KESAKSIAN
http://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI