Search This Blog

Monday, March 3, 2008

A Child Delivered From The Evil Bondage

Pada tanggal 27 Feb 2008 anak saya, namanya Kevin, ada masalah dengan sekolahnya. Saya dipanggil oleh Wakil Kepala Sekolah. Setelah saya mengetahui semua duduk permasalahannya saya pulang dengan perasaan sedih dan sedikit kecewa dengan Kevin.

Malamnya saya beri dia sanksi atas perbuatannya itu dengan cara menyuruh dia tidur di kamar sendirian tanpa ditemani oleh omanya, karena sejak kecil dia itu dimanja sekali oleh omanya sampai tidurpun tidak mau pisah. Apa yang terjadi? Ternyata dia mengamuk di kamar sambil berteriak-teriak dan memukuli pintu. Dia berteriak memanggil saya suruh saya masuk dan menantang saya untuk memukul saya.

Saya dengan istri saya masuk ke kamarnya yang saya kunci dari luar dan kami coba menenangkan dia, tetapi usaha itu gagal karena dia dengan kuatnya berteriak. Dan yang saya rasakan tenaganya bukan tenaga dia lagi. Juga saya lihat tatapan matanya lain seperti biasanya. Saya bersama istri pada saat itu sudah putus asa dan Kevin masih saja berteriak-teriak dan meloncat-loncat.

Setelah saya merenung sejenak, mata saya tertuju pada botol minyak urapan yang saya dapatkan dari gereja saya. Tanpa pikir panjang lagi saya masuk ke kamar Kevin, saya cipratkan minyak urapan tersebut dan saya tengking setan yang ada di dalam tubuh anak saya. Saya tumpangkan tangan saya yang sudah saya olesi dengan minyak urapan itu di dahinya dan berkata sedikit bernada keras dan berwibawa: "Dalam nama Tuhan Yesus, keluar kau setan, iblis tempatmu bukan di sini...., kembali kau iblis ke hutan!" Apa yg terjadi? Saat itu juga anak saya langsung lemas dan memeluk saya dengan berkata, "Kevin mau tidur sama papi...". Saat itu saya masih belum puas.
Dan saya berkata lagi, "Bakar Roh Kudus....bakar...., hai setan keluar kau dan kembali ke hutan..., di sini bukan tempatmu..." Setelah saya berkata begitu Kevin bener-benar sadar, dia langsung lemas dan menangis kepada saya. Saya berkata kepadanya untuk saat itu juga agar dia berdoa, minta ampun sama Tuhan dengan apa yang dia lakukan tadi siang. Saya menyuruh dia untuk mengakui segala dosa-dosanya, minta Tuhan pimpin dia dan lindungi dia agar setan tidak bisa mengganggu dia lagi.

Setelah dia berdoa saya memberi dia Alkitab di samping ranjangnya untuk dia baca. Dengan tenang dan pulasnya akhirnya dia tertidur. Sayapun masih tumpangkan tangan saya dengan minyak urapan sambil mendoakan dia. Puji Tuhan! Sumber Kesaksian : Iwan Setiawan

Diposting oleh Hadi Kristadi untuk PENTAS KESAKSIAN
http://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI