Search This Blog

Monday, February 19, 2007

Unexpected Favor of God

Tak Disangka

Dalam perjalanan pulang dari Paris Air Show tahun lalu kami bertiga pulang menggunakan pesawat Air France. Kedua teman saya sudah mendapatkan seat untuk kelas bisnis. Namun pada waktu kami membeli tiket itu tidak tersedia lagi tiket kelas bisnis untuk saya. Kedua teman saya berusaha negosiasi semaksimal mungkin dengan petugas konter tiket karena mereka merasa tidak enak kalau saya duduk terpisah dari mereka dan mendapat seat di kelas ekonomi. Setelah usaha mereka nampaknya tidak membuahkan hasil, akhirnya saya bilang, ”OK deh saya tidak apa-apa duduk di kelas ekonomi.” Saya mendapat boarding pass dengan nomor 26. Di jalan menuju pesawat kami bertemu Ruth Sahanaya. ”Kamu duduk di nomor berapa?”, tanya saya kepada Ruth.
”Nomor 26 D !’
”Wah, kita duduk bersebelahan dong ya ?! Saya di 26 E.” saya menjawab dengan senang karena mendapat teman seperjalanan sesama orang Indonesia. ”Bisa mengobrol seru juga nih.”, pikir saya mengalihkan kekecewaan karena tidak berhasil mendapat seat di kelas bisnis.

Perjalanan jauh dari Paris ke Jakarta di kelas ekonomi seperti ini pastilah kurang nyaman : tempat duduk sempit, sangat repot kalau bolak-balik ke toilet karena harus berjalan sangat mepet melewati tempat duduk orang di sebelah, dan badan terkungkung tidak dapat bergerak dengan leluasa dan rileks. ”Oh Tuhan, apakah saya harus menghabiskan waktu semalaman lebih duduk di tempat yang kurang nyaman ini?” Saya tidak dapat menyalahkan siapa-siapa karena tanpa disangka penerbangan ke Jakarta bisa penuh seperti ini. Toh kedua teman saya juga sudah berusaha maksimal memperjuangkan seat di kelas bisnis bagi saya. Pada waktu berangkat kami bisa mendapatkan kelas bisnis, pulangnya kami ’open’ saja karena mungkin kami akan memperpanjang beberapa hari lagi.

Pada saat mengantri, Ruth lebih dulu melewati check in counter di ruang tunggu. Pas giliran saya, boarding pass dimasukkan ke dalam mesin absensi check in dan tiba-tiba mesin berbunyi tiitttttttt, tiiiiiittttttt, tiiiiiiiiitttttttt. ”Wah, ada apa ini?” Staff penerbangan itu dengan repot mengecek apa yang terjadi, lalu dia segera menemui supervisornya. Mereka berbicara sebentar, lalu staff penerbangan itu kembali kepada saya dengan membawa boarding pass baru. ”Anda mendapat seat baru, ini boarding pass-nya!” kata staff penerbangan itu dengan ramah.
”First class?” saya bertanya kaget.
”Ya, nyonya, anda dipindahkan ke seat di first class!”
"Terima kasih!" kata saya.
“Puji Tuhan!” kata saya dalam hati. ”Ini mukjizat! Koq bisa ya?”
”Engkau ini anak Raja di atas raja! Engkau layak mendapatkan tempat duduk di kelas satu!” demikian Roh Kudus berbicara di hati saya. Mukjizat demi mukjizat saya alami selama kehidupan bersama Tuhan. Seringkali Dia memberikan sesuatu sebelum saya memintanya. Demikianlah pengakuan seorang pengusaha wanita.

Untuk kisah kesaksian tentang mukjizat kehidupan yang lain, silakan baca buku ”Mukjizat Kehidupan” yang dapat dipesan melalui SMS 08129716102 (sebutkan nama, alamat lengkap RT/RW, dan kode pos), harga buku Rp. 40.000,- termasuk ongkos kirim di Jabodetabek. Pembayaran via ATM BCA.
Posted by : Hadi Kristadi for: http://pentas-kesaksian.blogspot.com

Kesaksian Pembaca Buku "Mukjizat Kehidupan"

Pada tanggal 28 Oktober 2009 datang SMS dari seorang Ibu di NTT, bunyinya:
"Terpujilah Tuhan karena buku "Mukjizat Kehidupan", saya belajar untuk bisa mengampuni, sabar, dan punya waktu di hadirat Tuhan, dan akhirnya Rumah Tangga saya dipulihkan, suami saya sudah mau berdoa. Buku ini telah jadi berkat buat teman-teman di Pasir Panjang, Kupang, NTT. Kami belajar mengasihi, mengampuni, dan selalu punya waktu berdoa."

Hall of Fame - Daftar Pembaca Yang Diberkati Buku Mukjizat Kehidupan

  • A. Rudy Hartono Kurniawan - Juara All England 8 x dan Asian Hero
  • B. Pdt. DR. Ir. Niko Njotorahardjo
  • C. Pdt. Ir. Djohan Handojo
  • D. Jeffry S. Tjandra - Worshipper
  • E. Pdt. Petrus Agung - Semarang
  • F. Bpk. Irsan
  • G. Ir. Ciputra - Jakarta
  • H. Pdt. Dr. Danny Tumiwa SH
  • I. Erich Unarto S.E - Pendiri dan Pemimpin "Manna Sorgawi"
  • J. Beni Prananto - Pengusaha
  • K. Aryanto Agus Mulyo - Partner Kantor Akuntan
  • L. Ir. Handaka Santosa - CEO Senayan City
  • M. Pdt. Drs. Budi Sastradiputra - Jakarta
  • N. Pdm. Lim Lim - Jakarta
  • O. Lisa Honoris - Kawai Music Shool Jakarta
  • P. Ny. Rachel Sudarmanto - Jakarta
  • Q. Ps. Levi Supit - Jakarta
  • R. Pdt. Samuel Gunawan - Jakarta
  • S. F.A Djaya - Tamara Jaya - By Pass Ngurah Rai - Jimbaran - Bali
  • T. Ps. Kong - City Blessing Church - Jakarta
  • U. dr. Yoyong Kohar - Jakarta
  • V. Haryanto - Gereja Katholik - Jakarta
  • W. Fanny Irwanto - Jakarta
  • X. dr. Sylvia/Yan Cen - Jakarta
  • Y. Ir. Junna - Jakarta
  • Z. Yudi - Raffles Hill - Cibubur
  • ZA. Budi Setiawan - GBI PRJ - Jakarta
  • ZB. Christine - Intercon - Jakarta
  • ZC. Budi Setiawan - CWS Kelapa Gading - Jakarta
  • ZD. Oshin - Menara BTN - Jakarta
  • ZE. Johan Sunarto - Tanah Pasir - Jakarta
  • ZF. Waney - Jl. Kesehatan - Jakarta
  • ZG. Lukas Kacaribu - Jakarta
  • ZH. Oma Lydia Abraham - Jakarta
  • ZI. Elida Malik - Kuningan Timur - Jakarta
  • ZJ. Luci - Sunter Paradise - Jakarta
  • ZK. Irene - Arlin Indah - Jakarta Timur
  • ZL. Ny. Hendri Suswardani - Depok
  • ZM. Marthin Tertius - Bank Artha Graha - Manado
  • ZN. Titin - PT. Tripolyta - Jakarta
  • ZO. Wiwiek - Menteng - Jakarta
  • ZP. Agatha - PT. STUD - Menara Batavia - Jakarta
  • ZR. Albertus - Gunung Sahari - Jakarta
  • ZS. Febryanti - Metro Permata - Jakarta
  • ZT. Susy - Metro Permata - Jakarta
  • ZU. Justanti - USAID - Makassar
  • ZV. Welian - Tangerang
  • ZW. Dwiyono - Karawaci
  • ZX. Essa Pujowati - Jakarta
  • ZY. Nelly - Pejaten Timur - Jakarta
  • ZZ. C. Nugraheni - Gramedia - Jakarta
  • ZZA. Myke - Wisma Presisi - Jakarta
  • ZZB. Wesley - Simpang Darmo Permai - Surabaya
  • ZZC. Ray Monoarfa - Kemang - Jakarta
  • ZZD. Pdt. Sunaryo Djaya - Bethany - Jakarta
  • ZZE. Max Boham - Sidoarjo - Jatim
  • ZZF. Julia Bing - Semarang
  • ZZG. Rika - Tanjung Karang
  • ZZH. Yusak Prasetyo - Batam
  • ZZI. Evi Anggraini - Jakarta
  • ZZJ. Kodden Manik - Cilegon
  • ZZZZ. ISI NAMA ANDA PADA KOLOM KOMENTAR UNTUK DIMASUKKAN DALAM DAFTAR INI